Berita / Akademik

Ketua STAIN Mandailing Natal Serahkan SK Pramubakti Tahun 2020

- 08 Januari 2020


Panyabungan, Senin, 06 Januari 2020. Sebanyak 11 orang pramubakti, 8 orang petugas keamanan, 5 orang petugas kebersihan dan 2 orang pengemudi, menerima SK dari Ketua STAIN Mandailing Natal, Dr. Torkis Lubis, D.E.S.S. Penyerahan SK dilaksanakan di aula STAIN Madina, sesaat setelah selesainya penyerahan SK plt. Unsur pimpinan.

Penyerahan SK tersebut disaksikan oleh Wakil Ketua I bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Kasman, M.A, Kepala Bagian Umum, Drs. Abdul Saman, M.H, Kasubbag umum dan keuangan, Irfan Mustofa, M.A. Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan, Junita Irawati, M.A,  dan Kepala Perpustakaan, Kholidah Nur, M.Ag,

Seusai Pembagian SK, ketua STAIN Madina, Dr. Torkis Lubis memberikan arahan  kepada semua pramubakti, petugas keamanan, petugas kebersihan dan pengemudi, agar kiranya dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, ikhlas karena Allah Taala. Dr. Torkis juga mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan, jangan saling menyalahkan apalagi merendahkan, sebab semuanya mempunyai kedudukan yang sama  menjadi bagian keluarga besar STAIN Mandailing Natal. “ Jika terjadi perselisihan, maka jangan main hakim sendiri, kita ada aturan, dan ada penanggung jawab yang akan membantu menyelesaikan permasalahan. Silahkan sampaikan permasalahan kepada kasubbag umum, Bapak Irfan Mutofa, M.A, sebagai penanggung jawab”. Tegas beliau.

            Dipenghujung arahan, beliau sekali lagi menekankan agar seluruh pramubakti, petugas keamanan, petugas kebersihan, dan pengemudi, senantiasa menghormati dan melaksanakan tugas secara maksimal. Apapun masalah yang dihadapi dalam menjalankan tugas, hendaknya segera dikonsultasikan dengan atasan. Selamat menjalani amanah baru tahun 2020 seluruh pramubakti, petugas keamanan, petugas kebersihan, dan pengemudi, semoga kerjasama kita semua, seluruh keluarga besar STAIN Madina membawa STAIN menjadi Perguruan Tinggi yang sukses ke depan, dalam mewujudkan STAIN Madina yang unggul, moderat dan inovatif. (Humas/Rita)

Share To :