Berita / Kemahasiswaan

PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI STAIN MADINA SUKSES GELAR ACARA HALAL BI HALAL

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 29 April 2024


Panyabungan- Senin, 29 April 2024Program studi pendidikan islam anak usia dini stain madina menyelenggarakan acara halal bi halal tepatnya hari sabtu (27/04/2024) di desa Rumbio, kecamatan Panyabungan Utara, kabupaten Mandailing Natal, provinsi Sumatera Utara.

Acara ini dihadiri langsung oleh kaprodi pendidikan islam anak usia dini ibu Kholidah Nur S.Ag, M.A bersama sekretaris prodi ibu Sartika Dewi Harahap M.Hum. Acara ini mengundang seluruh dosen pendidikan islam anak usia dini dan seluruh mahasiswa/i program studi pendidikan islam anak usia dini, waktu pelaksanaan kegiatannya itu pada jam  08.00-15.00 WIB.

Acara yang diisi dengan rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan Al-Qur'an ,doa, kata sambutan sekaligus bimbingan dan arahan dari kaprodi dan sekretaris prodi, diskusi serta silaturahmi,dan diakhiri dengan makan bersama, berhasil menghadirkan kebersamaan yang hangat antara dosen dan mahasiswa prodi pendidikan islam anak usia dini. Diskusi yang dilakukan itu melahirkan gagasan yaitu kerjasama dosen dan mahasiswa dalam membangun program studi pendidikan islam anak usia dini .

Kaprodi, ibu Kholidah Nur S.Ag,M.A, menyampaikan komentar mengenai acara tersebut, "saya sangat senang melihat mahasiswa yang sangat antusias dalam meramaikan acara ini. Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dan dosen sekaligus menginspirasi kerjasama dosen dan mahasiswa dalam membangun program studi yang unggul dimasa mendatang ,"ungkapnya.

Acara yang dilatarbelakangi semangat kebersamaan ini menjadi momen yang tepat bagi mahasiswa program studi pendidikan islam anak usia dalam mempererat tali silaturahmi diantara mereka. Semoga acara seperti ini dapat terus diadakan  dimasa mendatang, guna membangun program studi pendidikan islam anak usia dini yang moderat, inovatif dan unggul.

Ayo Semangat ! STAIN MADINA Menuju IAIN.( Tim Humas )

Share To :